Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jennifer Lopez Gelar Pesta Ultah Bertabur Bintang

Sabtu, 26 Juli 2014 – 03:29 WIB
Jennifer Lopez Gelar Pesta Ultah Bertabur Bintang - JPNN.COM
Jennifer lopez (kiri) melayani permintaan foto tamu undangan dalam pesta ultahnya. Getty images

jpnn.com - ARTIS Jennifer Lopez (J Lo) merayakan ulang tahun ke-45 nya dengan pesta bertabur bintang di Hamptons, Nammos, Kamis (24/7) waktu setempat.

Sekitar 100 tamu selebriti profil tinggi hadir termasuk Maksim Chmerkovskiy, Prancis Montana, Khloe Kardashian, dan Scott Disick.

Dilansir dari usmagazine, Jumat (25/7), J Lo yang lahir dengan nama Jennifer Lynn Lopez, di New York 24 Juli 1969 itu tampak begitu happy di hari ultahnya.

Semua tamu yang merupakan rekan J Lo memberikan hiburan buat artis multitalenta ini. Seluruh undangan juga sangat berbahagia karena J Lo benar-benar melayani semua tamu dengan penuh kegembiraan. Di pesta itu, J Lo disebut mengenakan crop top putih yang memamerkan tubuh seksinya. 

Dilaporkan juga, sehari sebelum pesta, J Lo sengaja merendam dirinya dalam bak penuh mawar. Pesta itu sendiri berakhir larut hingga pukul 4 pagi. (adk/jpnn)

ARTIS Jennifer Lopez (J Lo) merayakan ulang tahun ke-45 nya dengan pesta bertabur bintang di Hamptons, Nammos, Kamis (24/7) waktu setempat. Sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close