Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jerry Sambuaga Tegaskan AMPI Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Minggu, 19 Juni 2022 – 22:30 WIB
Jerry Sambuaga Tegaskan AMPI Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024 - JPNN.COM
Jerry Sambuaga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum AMPI Periode 2022-2027 pada Munas IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. ANTARA/HO-AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Sangat jelas, kami mendukung dan menjagokan ketua umum Golkar sebagai presiden,” kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga di Jakarta, Minggu (19/6) malam. 

Dia mengatakan AMPI sebagai organisasi yang dibentuk Partai Golkar telah memiliki agenda yang jelas untuk berjuang memperjuangkan kemenangan partai dan Airlangga Hartarto. 

"Kami siap menjalankan perintah ketua umum, termasuk mengamankan agenda Pemilu, Pemilihan Presiden, dan Pilkada Serentak 2024," ungkapnya. 

Untuk menyukseskan agenda itu, lanjut Jerry, kordinasi dan konsolidasi terus dibangun sesama ormas lain bentukan Partai Golkar, antara lain, Kosgoro dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)

Beberapa waktu lalu, Ketua DPP MKGR Adies Kadir menyatakan Ormas MKGR meminta kepada Airlangga Hartarto segera menentukan waktu yang tepat dalam menetapkan kader utama Partai Golkar yang akan diusung pada Pilpres 2024. "Bagi kader MKGR, kader utama adalah Airlangga Hartarto," ungkap Adies, kala itu.

Adies berjanji akan menggunakan seluruh struktur dan segenap jaringan organisasi untuk menyosialisasikan Airlangga Hartarto sampai pelosok desa di seluruh penjuru tanah air.

Sementara itu, Airlangga Hartarto minta pengurus DPP AMPI menjaga organisasi sayap partai itu, membesarkan Partai Golkar, dengan bekerja keras untuk memenangkan partai pada Pemilu 2024. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Jerry Sambuaga menegaskan AMPI mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close