Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jersey Kandang Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis, Begini Penampakannya

Jumat, 17 April 2020 – 21:05 WIB
Jersey Kandang Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis, Begini Penampakannya - JPNN.COM
Jersery terbaru Timnas Indonesia. Foto: Instagram PSSI

jpnn.com, JAKARTA - PSSI resmi melaunching kostum baru Timnas Indonesia dengan merek apparel yang baru pada Jumat (17/4). Launching ini dilakukan tepat dua hari sebelum ulang tahun PSSI, pada Minggu (19/4) nanti.

Jersey baru ini diluncurkan lewat akun Twitter dan Instagram resmi PSSI. Dalam sebuah video berdurasi 47 detik, jersey home dilaunching. Seolah ingin membangkitkan semangat ke-Indonesia-an yang besar di era Presiden pertama Indonesia Soekarno, potongan pidato sang proklamator diselipkan.

"Tiadalah Bola satu kesatuan kenegaraan yang bulat kuat," petikan suara pidato Soekarno.

Baru setelah itu kostum home baru itu dipampang secara utuh. Dengan warna dasar merah, desainnya yang ditampilkan cukup sederhana. Biasa, ada logo Garuda di dada sebelah kiri dan logo Mills selaku official apparel baru timnas Indonesia berada di bagian dada kanan.

"Telah dinanti dan kini hadir untuk membawa Merah Putih berkibar di langit tertinggi," cuit PSSI lewat akun resminya di Twitter.

Filosofi sayap garuda yang melekat di bahu kiri dan kanan kostum, seakan ingin menegaskan pernyataan bahwa Timnas Indonesia siap membawa sang Merah Putih berkiba di langit tertinggi. Kesan bendera itu ditunjukkan dengan garis kerah warna merah putih.

BACA JUGA: Berita Duka: AZ Meninggal Dunia setelah Sembuh dari COVID-19, Pemkab Lumajang Ikut Berbelasungkawa

Setelah Nike, sempat ada apparel Warrix yang dipakai dalam sesi latihan dari pemusatan latihan di Thailand. Tetapi, tiba-tiba sempat ada polemik hingga akhirnya jersey berganti ke merek Mills. Kali ini, harga kostum Timnas Indonesia dari apparel Mills bsia dibilang lebih terjangkau, hanya Rp389 ribu saja. Minat? (dkk/jpnn)

PSSI resmi melaunching kostum baru Timnas Indonesia dengan merek apparel yang baru pada Jumat (17/4). Launching ini dilakukan tepat dua hari sebelum ulang tahun PSSI, pada Minggu (19/4) nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close