Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jessica Mila Tak Takut Bersaing dengan Anak Jokowi

Senin, 12 Juni 2017 – 21:35 WIB
Jessica Mila Tak Takut Bersaing dengan Anak Jokowi - JPNN.COM
Jessica Mila. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Aktris Jessica Mila memulai bisnis kue dan oleh-oleh di Solo. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tak minder bersaing dengan anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang sudah lebih dahulu membuka bisnis kuliner di Solo.

"Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini. Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bias jadi kuliner unik di Solo,” tutur Mila saat Meet and Greet di Solo Square, Solo, baru-baru ini.

Mila bahkan terang-terang tak takut harus bersaing dengan anak Jokowi. “Kenapa harus takut. Selama bersaing secara sehat, aku pikir fine aja kok,” ujarnya.

“Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliener dan lebih dulu eksis di Solo. Tapi aku yakin akan memiliki peminatnya sendiri di sini. Karena aku dan tim memang fokus di segmen kue dan oleh-oleh,” lanjutnya.

Menurut Mila, dia memang sempat ragu saat ingin memulai bisnis kue. Apalagi, di beberapa kota besar sudah ada sesama artis yang berbisni kue terlebih dahulu.

“Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Aktris Jessica Mila memulai bisnis kue dan oleh-oleh di Solo. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tak minder bersaing dengan anak Presiden

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close