Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jesus Akui Benfica Lebih Baik ketimbang Juventus

Jumat, 02 Mei 2014 – 13:56 WIB
Jesus Akui Benfica Lebih Baik ketimbang Juventus - JPNN.COM

jpnn.com - TURIN - Situasi berbeda tersaji setelah peluit panjang dibunyikan dalam laga Juventus kontra Benfica pada leg kedua babak semifinal Europa League di Juventus Stadium, Jumat (2/5) dini hari WIB. Ketika para pemain Juventus tertunduk lesu, penggawa Benfica justru berpesta.

Hasil imbang tanpa gol dalam laga itu sudah mampu membuat Benfica mengamankan tiket final. Itu terjadi setelah Benfica sukses menekuk Juventus dengan skor 2-1 pada leg pertama lalu. Pelatih Benfica, Jorge Jesus pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya.

“Benfica sukses ke final karena kami memnag bermain lebih baik dalam dua laga ini. Kami tampil lebih baik dari Juve di Lisabon dan Turin,” terang Jesus di laman Football Italia, Jumat (2/5).

Jesus mengatakan, Juventus memang memiliki daya dobrak yang sangat bagus. Namun, anak asuhnya bisa mengimbangi kegarangan pemain Juventus dengan pertahanan yang solid.

“Kami memiliki keuntungan dari leg pertama dan mengendalikan pergerakan pemain Juventus pada laga kedua. Kami layak ke final karena memang lebih baik dari Juventus,” tegas Jesus. (jos/jpnn)

 

TURIN - Situasi berbeda tersaji setelah peluit panjang dibunyikan dalam laga Juventus kontra Benfica pada leg kedua babak semifinal Europa League

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA