Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Diserang, Demokrat Janji Bela Nasir

Kamis, 21 Juli 2011 – 19:09 WIB
Jika Diserang, Demokrat Janji Bela Nasir - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) akan membela kadernya bila diserang secara politik. Hal ini ditegaskan wakil Sekretaris Jendral PD Ramadan Pohan menyoal pencekalan yang dilakukan oleh KPK terhadap kader PD, M Nasir yang juga sepupu Nazarudin. 

"Kalau Nasir diserang secara politik, kami wajib membelanya," kata Ramadan di Jakarta, Kamis (21/7).

Seperti diketahui, Menkumham Patrialis Akbar memastikan bahwa pencekalan terhadap M Nasir, sepupu M Nazaruddin atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga ikut terlibat dalam kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang. "Pokoknya kita diminta mencegah ya kita cegah aja. Ya tentu ada kaitannya dengan kasus Nazaruddin," kata Patrialis.

Menurut Pohan, status cekal bukan berarti Nasir menjadi tersangka. tapi, jelas dia, itu diberikan untuk memudahkan pemeriksaan. "Nasir ini manusia merdeka. Ini wilayah hukum, ada Kemenkumham dan bukan wilayah kami," jelas Anggota Komisi II DPR RI itu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) akan membela kadernya bila diserang secara politik. Hal ini ditegaskan wakil Sekretaris Jendral PD Ramadan Pohan menyoal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close