Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Sudah Nikah, Mey Chan Mau Ciptakan Lagu untuk Orang Lain

Jumat, 30 Mei 2014 – 14:47 WIB
Jika Sudah Nikah, Mey Chan Mau Ciptakan Lagu untuk Orang Lain - JPNN.COM
Mey Chan.

jpnn.com - PENYANYI Mey Chan, punya rencana bakal memberikan lagu ciptaannya pada penyanyi lain. Maklum, selama ini vokalis 'Duo Maia' itu selalu menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

Hanya saja hal itu baru akan dilakukannya bila dirinya sudah merasa lelah berada di atas panggung. "Rencana itu ada (ciptain lagu untuk penyanyi lain), sempet sih kepikiran tapi kalau udah capek ada di stand, atau kalau udah nikah nanti, maka aku akan ciptain lagu buat orang lain," beber Mey Chan.

Untuk saat ini wanita bernama lengkap Amelia Hanifa itu juga mengaku belum tahu lagu ciptaannya nanti akan diberikan kepada siapa.

Yang pasti, kata Mey Chan, lagu ciptaannya bakal diberikan pada penyanyi yang saat itu tengah naik daun. "Kalau untuk saat ini orangnya siapa belum tahu, yang dicari yang pas hari itu lagi ngehits saja," ungkap wanita asal Malang itu. (chi/jpnn)

PENYANYI Mey Chan, punya rencana bakal memberikan lagu ciptaannya pada penyanyi lain. Maklum, selama ini vokalis 'Duo Maia' itu selalu menyanyikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close