Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Perintahkan Rusunami Pakai Ventilasi Udara

Sabtu, 05 Juli 2008 – 14:57 WIB
JK Perintahkan Rusunami Pakai Ventilasi Udara - JPNN.COM

JAKARTA--Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, meminta konsep pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) harus menganut konsep sehat dan nyaman. Makanya, JK meminta kepada pengembang Rusunami memasang ventilasi di setiap rumah, karena jendela saja tidak cukup.

"Pokoknya, harus terasa nyaman dan sehat. Ini harus dipasangi ventilasi di atas jendela, supaya penghuninya bisa santai malam-malam dan tidak kepanasan,tegas JK saat menggelar sidak pembangunan Rusunami Cengkareng, di Puri Kebon Jerok, kemarin. Saat sidak, JK yang didampingi Wakil Ketua MPR HM Aksa Mahmud, Menteri Perumahan Rakyat Yusuf As'ari, Kepala Bappenas Paskah Suzeta, serta Kepala BKPM M. Luthfi, menilai petak rusunami akan terasa pengap jika tidak dipasangi ventilasi.

"Kalau tidak dipasangi ventilasi, takutnya nanti semua pasang AC lagi. Kemudian rumahnya malah disewakan. Wah, biaa rusak program ini nanti," tambah JK. Bukan hanya itu, JK juga meminta agar jendela yang ada juga dipasangi kasa penghalang nyamuk. (ysd)

JAKARTA--Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, meminta konsep pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) harus menganut konsep sehat dan nyaman.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close