Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK Sebut Dahlan Bakal Dukung Jokowi di Pilpres

Minggu, 25 Mei 2014 – 03:01 WIB
JK Sebut Dahlan Bakal Dukung Jokowi di Pilpres - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada Joko Widodo yang berpasangan dengan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 ini terus mengalir. Bahkan, dukungan juga datang dari peserta konvensi Partai Demokrat (PD).

Setelah sebelumnya pasangan yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu mengantongi dukungan dari Anies Baswedan, kini duet yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, dan Hanura tersebut juga mendapat tambahan dukungan penting. Dukungan itu datang dari Dahlan Iskan yang sebelumnya dinobatkan sebagai pemenang Konvensi PD.

Dukungan tersebut disampaikan Dahlan Iskan dalam pertemuan singkat dengan Jusuf Kalla saat transit di Bandara Sepinggan, Balikpapan sambil menunggu penerbangan lanjutan ke Samarinda, Sabtu (24/5). Pada kesempatan itu JK bertanya ke Dahlan apakah mau mendukung pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 nanti. Dahlan secara lugas menjawab siap mendukung.

“Tadi saya sempat bertanya langsung ke Pak Dahlan Iskan apakah akan mendukung duet Jokowi-JK? Secara lugas dijawab: siap mendukung!” jelas JK melalui akun @Pak_JK di Twitter.

Sebelumnya Dahlan  pernah mengatakan bahwa secara politik Jokowi sudah dulit dibendung. Alasannya, Jokowi merupakan arus besar kecintaan rakyat.
“Bila calon lain ingin ngotot pengen jadi Presiden, tapi apakah yang lain dicintai rakyat? Jokowi dicintai rakyat dan sulit terbendung,” ujar bos Jawa Pos Gorup itu.(rmo/jpnn)

JAKARTA - Dukungan kepada Joko Widodo yang berpasangan dengan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 ini terus mengalir. Bahkan, dukungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA