Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK: Tindak Tegas Pelaku Penembakan Poso

Sabtu, 22 Desember 2012 – 01:34 WIB
JK: Tindak Tegas Pelaku Penembakan Poso - JPNN.COM
MAKASSAR -- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyesalkan terjadinya peristiwa penembakan terhadap Brimob di Poso, Sulawesi Tengah. Menurut JK, aksi orang tak dikenal dengan melakukan penembakan terhadap aparat merupakan dampak dari pemikiran radikal kelompok tertentu di Poso.

"Radikalisme seperti itu salah dan harus ditindak tegas. Jika tidak, masalah seperti itu tidak akan kunjung selesai," kata JK kepada FAJAR (JPNN Group) usai menghadiri talk show "Mata Najwa" di Kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Jumat (21/12).

Selain meminta agar pelaku ditindak tegas, JK juga menyatakan ikut berbelasungkawa terhadap meninggalkan tiga Brimob dalam peristiwa tersebut. JK menilai, polisi tidak seharusnya dianggap sebagai musuh. Melainkan harus dihormati karena polisi adalah aparat negara penegak hukum dan membela masyarakat.Rencananya, JK akan bertolak ke Poso pagi ini sekaligus melihat kondisi daerah yang terus dilanda konflik itu. (dya)

MAKASSAR -- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyesalkan terjadinya peristiwa penembakan terhadap Brimob di Poso, Sulawesi Tengah. Menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA