Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JK-Win dan Mega-Pro Saling Lirik

Jumat, 22 Mei 2009 – 18:33 WIB
JK-Win dan Mega-Pro Saling Lirik - JPNN.COM
JAKARTA - Pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) dengan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro) sudah ancang-ancang untuk menghadapi kemungkinan pilpres mendatang berlangsung dua putaran. Kedua kubu sudah saling menyalakan lampu hijau untuk 'menyerahkan' massa pendukungnya kepada salah satu pasangan yang lolos ke putaran kedua.

Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR, Priyo Budi Santoso, menyatakan kegembiraannya atas komentar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, pada Kamis (21/5) lalu. Orang dekat Prabowo itu menyebut adanya opsi ketiga kubunya, dimana bila pasangan Mega-Prabowo kandas di putaran kedua, maka akan banting setir mendukung JK-Wiranto pada putaran kedua.

"Sudah pasti saya senang. Alhamdulillah, saya senang sekali. Itu memang menarik," ujar Priyo di ruang wartawan DPR, Senayan, Jumat (22/5), menanggapi pernyataan Fadli Zon itu.

Sebelumnya, Rabu (20/5) lalu, Priyo menyatakan kemungkinan pilpres mendatang akan berlangsung hingga dua putaran. Diyakini pula olehnya, pasangan JK-Win bakal lolos masuk putaran kedua. Priyo mengatakan bahwa para senior partai Golkar sudah mulai merancang strategi menghadapi putaran kedua itu.

JAKARTA - Pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) dengan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro) sudah ancang-ancang untuk menghadapi kemungkinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close