Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jleb Banget, Seperti Ini Lirik Lagu Sindiran Untuk Taylor Swift

Minggu, 10 Juli 2016 – 13:50 WIB
Jleb Banget, Seperti Ini Lirik Lagu Sindiran Untuk Taylor Swift - JPNN.COM
Taylor Swift bersama Calvin Harris saat masih bersama. Foto Popsugar

jpnn.com - CALVIN Harris tampaknya masih merasa kecewa dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift. Sebab, belum lama putus, Taylor sudah mengandeng pacar baru, Tom Hiddleston.

Kekecewaan itu Calvin tuangkan dalam sebuah lagu. Baru-baru ini DJ asal Skotlandia itu membuat sebuah lagu sindiran untuk Taylor. Nah, lewat lagu tersebut, Calvin membicarakan tentang perselingkuhan yang dilakukan Taylor kepadanya.

Menurut seorang sumber, lagu yang dinyanyikan oleh John Newman berjudul Ole itu ditulis Calvin lewat sudut pandang Tom Hiddleston. Bahkan, dalam lirik lagunya, Calvin menjelaskan Taylor sudah dekat dengan Tom jauh sebelum mereka putus.

"Aku lihat di internet, kamu mulai menjadi gadis baik dan bepergian dengan pacarmu. Penuh perhatian, namun terus berpura-pura," petikan lirik lagu tersebut, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (9/7).

"Kau sembunyikan namaku di ponselmu, sehingga kamu bisa meneleponku dan bilang kamu tersiksa selama ini," lanjut lirik lagu tersebut.

Tidak hanya itu, Calvin juga menggunakan nama Tom saat memerankan karakter Loki di film Thor, pada lagu ciptaannya tersebut.

"Low key, kau tidak akan mengatakan apa pun pada teman-temanmu tentangku," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh John Newman itu. (mg5/chi/jpnn)

 

CALVIN Harris tampaknya masih merasa kecewa dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift. Sebab, belum lama putus, Taylor sudah mengandeng pacar baru,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close