Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Job Fair KemenPAN-RB Tampilkan Formasi CPNS 2014

Kamis, 12 Juni 2014 – 15:21 WIB
Job Fair KemenPAN-RB Tampilkan Formasi CPNS 2014 - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA--Ini kesempatan bagi para pencari kerja yang tertarik menjadi CPNS. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali akan melaksanakan job fair pada 18-19 Juni mendatang.

Dalam job fair tersebut, menurut Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, akan menginformasikan formasi CPNS 2014.

"Apa-apa saja formasi yang diterima tahun ini, akan dipaparkan dalam job fair yang dilaksanakan di Hall Senayan City," kata Herman di kantornya, Kamis (12/6).

Selain formasi, dalam job fair  masyarakat bisa mencoba simulasi computer assisted test (CAT). Soal simulasinya jg merupakan hasil olahan dari konsorsium 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama.

"Karena fasilitas simulasi CAT yang kita siapkan hanya terbatas, masing-masing peserta yang ingin mencoba simulasi diberika kesempatan 10-15 menit. Kami mengimbau masyarakat yang berminat menjadi CPNS, bisa memanfaatkan moment ini," terang mantan Kadis Diknas Sumedang ini. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Ini kesempatan bagi para pencari kerja yang tertarik menjadi CPNS. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA