Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joe Hart Kembali Cadangan Lawan Tottenham

Sabtu, 23 November 2013 – 20:24 WIB
Joe Hart Kembali Cadangan Lawan Tottenham - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER- Joe Hart harus kembali mengubur mimpinya menjadi starter di Manchester City. Hart kembali akan dicadangkan ketika City menjamu Tottenham Hotspurs di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (24/11).

Itu adalah kali keempat secara beruntun Hart menjadi cadangan. Posisi penjaga gawang akan ditempati Costel Pantilimon.

Padahal, Hart sempat tampil bagus ketika membela Inggris dalam uji coba kontra Jerman. Saat itu, Hart melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Pelatih City, Manuel Pellegrini sebenarnya juga terkesan dengan performa Hart bersama The Three Lions, julukan Inggris. Tapi, Pellegrini menegaskan lebih memilih Pantilimon.

"Saya tidak bisa terus menjawab pertanyaan mengenai Hart dan Pantilimon. Keduanya kiper bagus. Namun, saat ini saya akan memainkan Pantilimon. Jadi, Hart harus menunggu," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (23/11).

Pellegrini pun meminta Hart untuk memperbaiki performanya. Mantan nahkoda Malaga asal Chili tersebut hanya ingin memainkan penggawa yang berada dalam kondisi terbaik.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Dengan semua pemain di tim, saya akan memilih starter setiap pekannya.  Kita lihat saja. Ini semua bergantung pada penampilan Hart dan juga Pantilimon," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Joe Hart harus kembali mengubur mimpinya menjadi starter di Manchester City. Hart kembali akan dicadangkan ketika City menjamu Tottenham

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA