Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

John Terry Ogah Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Jumat, 25 Oktober 2013 – 12:50 WIB
John Terry Ogah Pikirkan Perpanjangan Kontrak - JPNN.COM
John Terry. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kontrak John Terry bersama Chelsea akan selesai akhir musim nanti. Namun, hingga kini, Terry belum juga mendapat sodoran perpanjangan kontrak dari manajemen The Blues, julukan Chelsea. Meski begitu, Terry tak mau ambil pusing.

Kapten Chelsea tersebut hanya berpikir untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sebab, dalam beberapa laga, Terry harus absen karena mengalami cedera.

"Saya hanya konsentrasi untuk bermain dengan baik. Di mana saya merasa harus melakukannya saat ini. Saya harap, semuanya berjalan baik-baik saja," terang Terry sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (25/10).

Terry memang terlihat santai menghadapi masa depannya. Sikap Terry tentu tak lepas dari keberadaan pelatih Jose Mourinho. Selama ini, keduanya memang memiliki kedekatan yang sangat intim. Terry selalu menjadi anak emas Mourinho di Chelsea.

Nah, Terry mengatakan, Mourinho sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Hal itu setidaknya bisa menjadi sinyal bahwa Terry tetap akan dipertahankan tim London Biru, julukan lain Chelsea.

"Pelatih sangat percaya dengan saya. Sejak awal musim, Mourinho meminta saya bermain baik. Jika saya fit, saya akan tetap di Chelsea. Tapi, jika saya tak bermain baik, saya tidak akan berada di tim. Artinya, semuanya bisa mengambang," tegas mantan kapten Inggris tersebut. (jos/jpnn)

LONDON - Kontrak John Terry bersama Chelsea akan selesai akhir musim nanti. Namun, hingga kini, Terry belum juga mendapat sodoran perpanjangan kontrak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA