Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jojo Selamatkan Muka Tunggal Putra Indonesia di Istora

Kamis, 18 Juli 2019 – 20:37 WIB
Jojo Selamatkan Muka Tunggal Putra Indonesia di Istora - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik medali emas Asian Games 2018 Jonatan Christie menjadi penyelamat muka tuan rumah di nomor tunggal putra Blibli Indonesia Open 2019.

Jojo, panggilan Jonatan, menjadi satu-satunya men's single Indonesia yang lolos ke perempat final. Pemain yang pernah fenomenal dengan aksi buka baju itu menyabet tiket 8 Besar setelah menyingkirkan wakil Denmark Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Dalam pertandingan 16 Besar di Istora GBK Jakarta, Kamis (18/7) malam, Jojo menang 22-20, 21-13 dalam waktu 42 menit (statistik BWF).

Di perempat final besok, peringkat tujuh dunia ini akan menghadapi ranking tiga, Chou Tien Chen (Taiwan). Rekor head to head sementara, Jojo unggul 6-1. Di pertemuan terakhir yakni di semifinal Australian Open bulan lalu, Jojo menang.

BACA JUGA: Ginting Kalah, Kento Momota Juga

Sebelumnya, tunggal putra Merah Putih lainnya Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke perempat final setelah takluk dari pemain Thailand Kantaphoen Wangcharoen. (adk/jpnn)

Di perempat final Blibli Indonesia Open 2019 besok, Jojo akan ketemu Chou Tien Chen. Rekor head to head sementara ini Jojo unggul 6-1.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close