Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Akan Membagikan 3.000 Kado Istimewa untuk Rakyat di Gresik

Kamis, 20 Juni 2019 – 10:55 WIB
Jokowi Akan Membagikan 3.000 Kado Istimewa untuk Rakyat di Gresik - JPNN.COM
Presiden Jokowi. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Ibu Negara Iriana pada Kamis (20/6) pagi ini bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.45 WIB.

Di Jawa Timur, Presiden akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat alias kado istimewa buat rakyat yang penyerahannya dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Namun sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU K.H. Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari K.H. Ali Ridho yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

BACA JUGA: Jokowi: Bali Provinsi Pertama Seluruh Tanahnya Bersertifikat

"Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang hari nanti," ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Turut mendampingi Presiden dan Iriana dalam penerbangan menuju Jatim, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.(fat/jpnn)

Presiden akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close