Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Anggap Tepukan SBY sebagai Pertanda Kemenangan PDIP

Selasa, 08 April 2014 – 20:40 WIB
Jokowi Anggap Tepukan SBY sebagai Pertanda Kemenangan PDIP - JPNN.COM
Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo alias Jokowi bersama Wakil Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto usai peluncuran situs Relawan Pemilu di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/4) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari PDIP, Joko Widodo alias Jokowi mengatakan bahwa siang tadi dirinya sempat bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Jokowi hadir saat Presiden SBY  meresmikan Rumah Sakit Umum Pekerja di Kawasan Berikat Nusantara di Jalan Cakung-Cilincing, Jakarta Utara.

Pada saat peremian itu, Presiden SBY berada dalam satu panggung bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Jokowi. Saat bersalaman, SBY terlihat menepuk-tepuk pundak Jokowi. Ribuan pasang mata menyaksikan momen itu dan Jokowi terlihat malu-malu.

Ditemui usai peresmian situs Relawan Pemilu di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/4) malam, Jokowi menganggap tak ada hal istimewa dengan momen itu. “Ya..salaman biasa. Kayak gini (Jokowi mencontohkan salaman dengan Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristianto). Namanya juga salaman,” katanya.

Namun, Jokowi ternyata punya penilaian tersendiri soal itu. Sembari bercanda, Jokowi mengaku menangkap pertanda dari tepukan SBY itu.

“Tepukan itu pertanda. Pertanda bahwa kita (PDIP, red) menang tebal,” kata Jokowi sembari tersenyum dan meninggalkan ruangan.(ara/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari PDIP, Joko Widodo alias Jokowi mengatakan bahwa siang tadi dirinya sempat bersama dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close