Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi dan Petinggi PT Freeport Bertemu di AS?

Sabtu, 24 Oktober 2015 – 15:22 WIB
Jokowi dan Petinggi PT Freeport Bertemu di AS? - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pihak Istana Kepresidenan membantah sejumlah informasi yang beredar di media sosial terkait agenda kegiatan Presiden Joko Widodo selama kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS). Salah satunya terkait kemungkinan Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan para petinggi PT. Freeport.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mengeluarkan agenda resmi presiden di Amerika.

“Sehubungan dengan beredarnya agenda kegiatan Presiden di Amerika Serikat, disampaikan bahwa agenda kegiatan tersebut bukan berasal dari Biro Protokol Sekretariat Presiden,” tegas Bey di Jakarta, Sabtu (24/10).

Hingga, Sabtu pukul 07:00 WIB, agenda kegiatan Presiden Jokowi selama kunjungan di Amerika Serikat masih terus dimatangkan oleh Direktorat Jenderal Protokol dan Konsuler Negara Kementerian Luar Negeri bersama Biro Protokol Sekretariat Presiden.

“Agenda kegiatan presiden selama kunjungan ke Amerika Serikat akan dirilis setiap hari,” tandas Bey.(flo/jpnn)

JAKARTA – Pihak Istana Kepresidenan membantah sejumlah informasi yang beredar di media sosial terkait agenda kegiatan Presiden Joko Widodo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close