Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Diminta Perhatikan Aceh Seperti Perlakuan SBY

Sabtu, 27 Desember 2014 – 00:03 WIB
Jokowi Diminta Perhatikan Aceh Seperti Perlakuan SBY - JPNN.COM
Jokowi Diminta Perhatikan Aceh Seperti Perlakuan SBY. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat asal Aceh, Muslim mengaku bangga dan terharu melihat perkembangan dan kemajuan yang baik di Aceh pasca stunami 10 tahun.

Anggota Komisi X ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah SBY dan negara sahabat yang sudah membantu dan membangun Aceh kembali berkembang dengan baik seperti sekarang.

"Alhamdulillah 10 tahun pasca stunami, saat ini Aceh kembali baik dan juga berkembang. Tak luput semua itu atas perhatian pemerintah SBY yang berupaya menjadikan Aceh kembali bangkit. Masyarakat Aceh meskipun masih ada yang terluka pasca stunami, tapi saat ini sudah bangkit kembali. Dan kota-kota di Aceh sudah berkembang," tegas Muslim, Jumat (26/12).

Kendati sudah kembali berkembang dengan baik, namun dirinya terus akan mendorong pembangunan di daerah yang dijuluki Serambi Mekah itu. Disisi lain ia juga meminta pemerintah Jokowi untuk memperhatikan wilayahnya.

"Kita akan terus mengonjot untuk pembangunan di Aceh, dan meminta pemerintah Jokowi agar membuktikan janji-janjinya saat kampanye memperhatikan Aceh. Saat pemerintah SBY, Aceh dikembalikan dengan baik, dan untuk pemerintahan Jokowi kita meminta untuk melanjutkannya," kata Muslim.

Saat reses sekarang, Muslim manfaatkan untuk mendengar aspirasi masyarakat Aceh. Dan hasilnya untuk dibawah ke pemerintah yang saat ini dipimpin Jokowi. "Kita harapkan pemerintah Jokowi benar-benar memberikan yang terbaik untuk Aceh." harapnya. (rus/rmo/jpnn)

JAKARTA - Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat asal Aceh, Muslim mengaku bangga dan terharu melihat perkembangan dan kemajuan yang baik di Aceh pasca stunami

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close