Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Jumat, 26 Juli 2024 – 11:22 WIB
Jokowi jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - JPNN.COM
Tangkapan layar siaran saluran YouTube Thariq Halilintar yang menunjukkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana berfoto bersama keluarga mempelai dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid di Jakarta, Jumat (26/7/2024). (ANTARA/Mentari)

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi akad nikah pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7).

Presiden menjadi saksi dari pihak mempelai pria dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan dalam acara akad nikah tersebut, yang dilaksanakan di Jakarta dan disiarkan di saluran YouTube Thariq Halilintar.

Setelah ijab kabul disampaikan, Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo tampak menganggukkan kepala serta menyatakan bahwa pernikahan keduanya sah.

Presiden Jokowi mengucapkan "alhamdulillah" dan tersenyum kepada kedua mempelai setelah proses ijab kabul selesai.

Presiden juga menyaksikan penandatanganan berkas pernikahan serta penyerahan mahar berupa uang tunai Rp26.072.024, seperti himpunan angka yang menunjukkan tanggal pelaksanaan pernikahan.

Presiden menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid bersama Ibu Iriana.

Presiden terlihat mengenakan setelan jas dan peci hitam, sementara Ibu Iriana memakai kebaya hijau dengan selendang berwarna senada.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan keluarga keduanya serta bersalaman dengan mereka sebelum meninggalkan tempat pelaksanaan acara. (antara/jpnn)


Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi sakai pada pernikahan Thariq Halililntar dan Aaliyah Massaid.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA