Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi - JK akan Hadir di Rakornas Jenggala Center

Minggu, 03 Februari 2019 – 14:10 WIB
Jokowi - JK akan Hadir di Rakornas Jenggala Center - JPNN.COM
Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Mandji (dua kiri). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Joko Widodo dan Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) Jenggala Center di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Rakornas ini digelar sebagai ajang konsolidasi pemenangan pasangan calon nomor urut 01 Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Tadi pagi dibuka diawali rapat. Nanti sore Pak JK akan hadir bersama. Kemudian, Pak Jokowi juga hadir,” kata Ketua Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji.

Menurut dia, hanya di Jenggala Center Presiden Jokowi dan Wapres JK hadir bersama di hadapan relawan. “Jadi, cuma di sini Pak Jokowi dan Pak JK hadir bersama para relawan. Kami bisa berkoordinasi bersama,” imbuh dia.

Iskandar pun menuturkan, Jenggala Center adalah posko relawan yang dibentuk JK, yang sudah bekerja pada Pilpres 2014 silam. Saat itu, Jenggala Center bekerja untuk memenangkan Jokowi - JK pada Pilpres 2014.

“Tahun ini, kami akan fokus untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin. Itu demi kemajuan bangsa,” tandas dia. (cuy/jpnn)

Jenggala Center adalah posko relawan yang dibentuk JK, yang sudah bekerja pada Pilpres 2014 silam. Tahun ini fokus memenangkan Jokowi - Ma'ruf.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close