Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Minta Camat dan Lurah Sering Temui Warga

Selasa, 20 November 2012 – 14:44 WIB
Jokowi Minta Camat dan Lurah Sering Temui Warga - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta seluruh camat dan lurah melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat. Apalagi, kata Jokowi, anggaran yang dikucurkan ke kelurahan dan kecamatan itu jumlahnya sudah sangat besar.

"Ada yang Rp2,5 miliar hingga Rp3 miliar. Ada juga anggaran kantor dan pembinaan daerah. Seharusnya dengan anggaran segitu bapak, ibu bisa melakukan langsung kegiatan yang bersentuhan dengan rakyat," papar Jokowi saat memberikan arahan kepada Camat dan Lurah se DKI Jakarta di ruang sidang Balai Agung, Selasa (20/11).

Jokowi mengingatkan agar para lurah dan camat harus memiliki pengetahuan yang komplit mengenai wilayahnya. Ia juga menginginkan agar warga merasa diperhatikan oleh para lurah dan camat. "Saya gak mau nanti saya turun ke lapangan ada suara bisik-bisik, "Pak lurahnya ga pernah ke sini" atau "Pak Camatnya sudah lima tahun gak ke sini"," tegas Jokowi.

Ia juga mengaku tidak keberatan menambah dana bagi para lurah dan camat. Namun, Jokow meminta jaminan jika anggaran ditambah maka kinerja juga harus ditingkatkan.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta seluruh camat dan lurah melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat. Apalagi, kata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA