Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Sebut JK tak Pintar Bicara tapi Kerja

Minggu, 29 Juni 2014 – 13:36 WIB
Jokowi Sebut JK tak Pintar Bicara tapi Kerja - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA - Nanti malam debat seri keempat khusus calon wakil presiden (cawapres) akan digelar. Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi optimis dengan penampilan pendampingnya, calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla pada acara debat yang akan membahas soal pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan ilmu pengetahuan teknologi (iptek) tersebut.

Menurut Jokowi, sama seperti dirinya, tak ada strategi khusus yang dilakukan JK untuk menghadapi debat. Paparan yang akan disampaikan dalam debat seputar hal-hal yang telah dilakukan pasangan capres nomor urut 2 tersebut.

"Kalau kita belajar lagi (untuk hadapi debat), ngapain belajar. Paling gampang kan apa yang sudah kita kerjakan, yang dirasain masyarakat, sudah kita rasain sendiri juga," ucap Jokowi kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (29/6).

Jokowi menambahkan, baik dirinya maupun JK sama-sama tidak pandai berbicara di depan publik. Meski begitu, Jokowi memastikan bahwa dirinya dan JK adalah tipikal pimpinan yang bekerja keras.

"Pak JK tuh sama dengan saya, orang kerja, bicara tuh enggak pinter. Soalnya Pak JK tuh kalau bicara apa pinter sih, coba kamu nilai sendiri, kalau di panggung gitu apa pinter," ujar Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini.

Disinggung soal kehadirannya dalam acara debat nanti malam, Jokowi belum bisa memastikan. Pasalnya, siang ini Jokowi baru akan kembali ke Jakarta setelah merampungkan tur kampanye ke Jawa Timur selama tiga hari.

"Enggak tahu juga saya, entar pulangnya jam berapa, enggak tahu saya," tandasnya. (dil/jpnn)

SURABAYA - Nanti malam debat seri keempat khusus calon wakil presiden (cawapres) akan digelar. Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi optimis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA