Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Undang Para Artis ke Istana, Melanie Subono Menyindir Begini

Kamis, 16 Juli 2020 – 04:55 WIB
Jokowi Undang Para Artis ke Istana, Melanie Subono Menyindir Begini - JPNN.COM
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono merasa bingung dengan pertemuan sejumlah artis dengan Presiden Jokowi yang berlangsung di Istana Negara, Selasa (14/7) lalu.

Wanita 43 tahun ini heran mengapa di tengah pandemi harus ada pertemuan sementara rakyat diminta selalu berada di rumah.

“Bah, di mana logikanya? Kata aturan di rumah saja, kecuali kepepet keluar kerja harian. Jangan keluar cuma buat ketemuan dan lain-lain yang sebenarnya bisa ditahan atau pakai teknologi,” tulis Melanie dalam akun Instagram miliknya, Rabu (15/7).

"Kecuali ke istana, kalau undangan Istana boleh. Lalu katanya ‘tapi kan perlu diskusi tatap muka untuk dengerin keluh kesah dan cari solusi bersama,” sindirnya.

Jika alasan itu yang membuat pertemuan Presiden dan sejumlah artis bertatap muka agar keluh kesah didengar, maka sejatinya menurut Melanie banyak sekali rakyat yang juga butuh diperhatikan yang sama.

“Lalu aku tuh rakyat jelata yang pengin gitu sudah antre lama banget pengin keluh kesah, malah ada yang tiap minggu berdiri depan istana tuh yang lebih kelaparan dan lain-lain pengin tuh didengar lima menit saja ketemuan,” serunya.

Karena itu, Melanie melihat ada kesenjangan perlakuan antara rakyat kecil dengan para artis yang diundang kemarin ke Istana oleh Presiden Jokowi.

“Enggak diajak aku tuh, mungkin karena aku itu puji pas bagus dan berani kritik pas kebijakan buruk. Bukan puji pas baik tapi ngumper pas buruk,” ungkap Melanie.(PojokSatu/jpnn)

[VIDEO] Fadli Zon: Orang Sudah Kebelet Pengin Ganti Presiden

Melanie Subono mengatakan dirinya memang tidak ikut diundang oleh Presiden Jokowi bersama puluhan artis lainnya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close