Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Yakin Renovasi GBK Tuntas November 2017

Jumat, 02 Desember 2016 – 10:19 WIB
Jokowi Yakin Renovasi GBK Tuntas November 2017 - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo meninjau proyek renovasi komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Jumat (2/12) pagi. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo meninjau proyek renovasi komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Jumat (2/12) pagi. 

Terlihat Menpora Imam Nahrawi, ‎serta Menteri PU dan PR Basuki Hadimuljono, ‎mendampingi orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Setelah mendapat laporan kemudian menyaksikan ‎langsung proses renovasi, Jokowi yakin proyek bisa tuntas sesuai dengan yang ditargetkan. 

"Saya harap bisa selesai, tuntas di November 2017. Nilai kontraknya ini Rp 3 Triliun," katanya saat didoorstop usai meninjau.

Menteri Basuki yang ditanya secara spontan oleh Presiden membenarkan, kemudian menambahkan bahwa semua venue yang direnovasi, rata-rata sudah mencapai tahap‎an perkembangan yang sama.

"Benar kata bapak Presiden, targetnya bisa tuntas di November 2017. Kalau saat ini rata-rata perkembangan renovasi venue sudah mencapai 30 persen," ‎timpalnya. 

Renovasi harus selesai pada November 2017 karena ‎sebelum pelaksanaan Asian Games 2018, akan digunakan terlebih dulu untuk test event.

"Jadi sebelum digunakan untuk Asian Games, ada test even dulu," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo meninjau proyek renovasi komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Jumat (2/12) pagi.  Terlihat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close