Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jomblo Mohon Bersabar, Lihat Pria di Lombok Ini Menikahi Dua Perempuan Sekaligus

Selasa, 23 Juni 2020 – 18:24 WIB
Jomblo Mohon Bersabar, Lihat Pria di Lombok Ini Menikahi Dua Perempuan Sekaligus - JPNN.COM
Viral seorang pria menikahi dua wanita sekaligus. Foto: Dok @makassar.inffo

jpnn.com, LOMBOK - Seorang pemuda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat menjadi viral karena videonya menikahi dua perempuan tersebar di media sosial.

Video tersebut diunggah akun @lagi.viral dan @makassar.inffo. Video berdurasi 2 menit 30 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki menikahi dua wanita sekaligus. Baik mempelai pun penghulu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Berdasarkan informasi yang tertulis pada caption unggahan diketahui pernikahan tersebut berlangsung di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain itu, sang pria diketahui bernama Saepul Bahri. Sedangkan kedua wanita merupakan kekasih Saepul yang bernama Musitiawati dan Hairani.
 
Keduanya telah berpacaran dengan Saepul selama tiga bulan. Untuk mahar sendiri sejumlah Rp4 juta yang dibagi dua secara merata.

Di samping itu, sejak pertama diunggah video tersebut telah ditonton lebih dari 126 ribu viewer. Selain itu mendapat 636 komentar. Tanggapan warganet pun beragam.

Salah satu pengguna ada yang ingin mendaftar menjadi muridnya karena merasa pria itu hebat bisa menikahi dua perempuan. Akun @agungprayitno46 menuliskan, “Angkat aku jadi muridmu guru”.

Senada dengan @agungprayitno46, akun @aditya_pogback berpendapat hal yang sama. “Suhuu, apa syaratnya begitu?,” tanyanya.

Selain itu ada warganet yang menanggapi dengan komentar bernada candaan. “Kasihan yang jomblo enggak kebagian stok sudah diborong,” tulis akun @dechy_firma_wn di kolom komentar. (ngopibareng/jpnn)

Seorang pria menjadi viral setelah video pernikahannya dengan dua perempuan beredar di media sosial.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close