Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jonatan Christie di Mata Tunggal Putra Ranking 5 Dunia

Kamis, 08 Februari 2018 – 21:57 WIB
Jonatan Christie di Mata Tunggal Putra Ranking 5 Dunia - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Tunggal putra ranking lima dunia asal India, Srikanth Kidambi harus mengakui keunggulan andalan Indonesia, Jonatan Christie di pertemuan dua negara di Grup D Badminton Asia Team Championships 2018.

Kidambi kalah 17-21, 17-21 dalam partai pertama Indonesia vs India di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Malaysia, Kamis (8/2) malam WIB.

Jonatan Christie di Mata Tunggal Putra Ranking 5 Dunia

Kekalahan Kidambi ini membuat head to head dia dengan Jonatan menjadi 2-2. Sebelumnya Kidambi menang berturut-turut di ajang Piala Sudirman 2017 dan Malaysia Masters 2016. Jonatan pernah menorehkan kemenangan di pertemuan pertama mereka di Macau Open 2015.

“Saya rasa tadi adalah pertandingan yang sengit, saya terlalu banyak memberikan kesempatan pada Jonatan di awal permainan. Saya mencoba untuk mengejar di akhir, namun Jonatan bermain bagus, dia adalah pemain agresif dan permainan seperti ini sangat membantunya hari ini,” ujar Kidambi sepeti dikutip dari Badminton Indonesia.

Pemain yang Rabu (7/2) kemarin merayakan HUT ke-25 itu mengaku dalam kondisi fit saat berhadapan dengan Jonatan. Ya, Kidambi memang sempat mengalami cedera pada kakinya di akhir tahun 2017.

“Sekarang saya dalam kondisi fit dan pulih dari cedera. Ini tidak mudah buat saya. Saya akan tampil lebih baik di All England 2018. Sangat penting bagi saya untuk mengembalikan stamina saya menjadi seratus persen lagi sehingga saya berkesempatan mengalahkan pemain dari manapun,” ujarnya. (adk/jpnn)

Jonatan Christie menyumbang poin pertama buat Indonesia, usai menang dari ranking 5 dunia di fase Grup D Badminton Asia Team Championships 2018.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close