Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Badminton Asia Team Championships 2018

Jonatan Christie Tidak Melihat Srikanth Kidambi yang dulu

Kamis, 08 Februari 2018 – 20:23 WIB
Jonatan Christie Tidak Melihat Srikanth Kidambi yang dulu - JPNN.COM
Jonatan Christie dan Srikanth Kidambi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Tunggal putra Jonatan Christie menyumbang poin pertama untuk Indonesia dalam match terakhir Grup D Badminton Asia Team Championships 2018, di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Malaysia, Kamis (8/2) malam WIB.

Jonatan menang dua game langsung atas Srikanth Kidambi. Meskipun menang, Jonatan merasa lawan tak dalam performa terbaik. Pergerakan Kidambi dia nilai tak secepat biasanya.

“Puji Tuhan saya bisa menyumbang angka pertama untuk tim Indonesia. Walaupun di atas kertas saya kalah, tapi saya bisa mengatasi dia,” kata Jonatan kepada Badminton Indonesia.

Jonatan menang 21-17, 21-17. Pemain Indonesia peringkat 13 dunia ini menaklukkan Kidambi dalam waktu 35 menit (statistik BWF).

“Saya tidak melihat Srikanth Kidambi yang dulu juara back to back di pertandingan ini, tadi seperti bukan melawan dia. Permainan dia begini sama dengan waktu di India Open kemarin melawan Iskandar Zulkarnain (Malaysia), yang kalau ditahan, nanti mati sendiri,” kata Jonatan.

Head to head Jonatan dengan Kidambi pun menjadi 2-2. “Mungkin hari ini dia tidak mengeluarkan semua kecepatannya. Saya tidak tahu juga kenapa, apa karena ini kejuaraan beregu atau apa. Tetapi dia masih cukup bagus. Saya kena juga beberapa kali tadi, kalah cepat dengan dia,” tutur Jonatan. (adk/jpnn)

Jonatan Christie menyumbang poin pertama buat Indonesia di match terakhir Grup D Badminton Asia Team Championships.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close