Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jordan Henderson di Ambang Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool?

Selasa, 17 Agustus 2021 – 03:30 WIB
Jordan Henderson di Ambang Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool? - JPNN.COM
Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson. Foto: Twitter @JHenderson

jpnn.com, LIVERPOOL - Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, dilaporkan siap menambah masa baktinya di Anfield Stadium.

Dengan aktivitas transfer yang cenderung pasif diperlihatkan The Reds, memperpanjang kontrak pemain inti merupakan solusi terbaik bagi pasukan Juergen Klopp.

Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Fabinho dan Virgil van Dijk semuanya telah meneken kontrak baru bersama klub rival sekota Everton ini.

Henderson sempat dilaporkan bakal angkat kaki dari Liverpool di musim panas ini, tapi laporan The Athletic mengeklaim jika pemain berusia 31 tahun itu siap berseragam The Reds hingga tiga tahun ke depan.

Laporan itu menambahkan bahwa Henderson bisa bertahan selama empat tahun tergantung pada berapa banyak penampilan yang dia buat. Klopp memiliki peran penting untuk membuatnya tetap bertahan di Anfield.

Sang kapten melewatkan pekan pertama Premier League saat Liverpool menghajar tuan rumah Norwich City 3-0 pada laga yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (14/8).

Selama membela Liverpool, Henderson tercatat telah memainkan 392 penampilan di semua kompetisi. Ia juga turut membantu The Reds mengangkat dua trofi bergengsi, yakni Liga Champions 2018/19 dan Liga Premier 2019/20.(mcr15/jpnn)

Liverpool tengah disibukkan dengan menambah masa bakti beberapa pemain utamanya, termasuk sang kapten Jordan Henderson.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close