Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jorge Lorenzo Ikut Rayakan HUT RI Ke 73

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 00:32 WIB
Jorge Lorenzo Ikut Rayakan HUT RI Ke 73 - JPNN.COM
Jorge Lorenzo. Foto: Crash

jpnn.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-73 terasa spesial terutama penggemar balap MotoGp di tanah air, pasalnya terlontar ucapan selamat dari Jorge Lorenzo.

Ucapan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia itu tertuang dalam cuitan Lorenzo di akun resminya Twitter @lorenzo99.

Lorenzo menuliskan "Happy independence day Indonesia! / Selamat hari kemerdekaan Indonesia! #IndonesiaIndependenceDay" yang menjadi judul gambar yang ditengarai sisi bagian depan Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Cuitan Lorenzo terkait Hari Kemerdekaan RI ke-73 sontak mendapat sambutan dari para netizen. Tercatat sejak berita ini naik, cuitan Lorenzo sudah di-retweets 1,301 kali, 2,353 like dan mendapat 315 komentar yang sebagian besar mengucapkan terima kasih.

Lorenzo sendiri bisa dibilang tidak asing dengan Indonesia. Saat masih jadi pembalap Yamaha MotoGP, X-Fuera kerap mengunjungi fan di tanah air.

bahkan Lorenzo pernah mengakui Indonesia menjadi tujuan favoritnya dan fan terbanyaknya berasal dari Indonesia. (mg8/jpnn)

Perayaan HUT Republik Indonesia Ke-73 terasa spesial terutama penggemar balap MotoGP di tanah air, pasalnya terlontar ucapan selamat dari Jorge Lorenzo.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close