Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jorge Lorenzo tak Merasa Terbebani

Sabtu, 09 November 2013 – 14:19 WIB
Jorge Lorenzo tak Merasa Terbebani - JPNN.COM

jpnn.com - VALENCIA - Jorge Lorenzo tak mampu menunjukkan performa hebat di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP seri Valencia, Jumat (8/11) kemarin. Dari dua latihan bebas, pembalap Yamaha Factory itu justru menunjukkan hasil menurun.

Di sesi latihan bebas pertama, Lorenzo hanya ada di urutan kedua. Namun, di latihan kedua, pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut justru melorot ke urutan ketiga.

Hasil itu tentu bukan yang diharapkan Lorenzo. Namun sang juara bertahan tersebut tetap pede menatap balapan resmi, Minggu (10/11) besok. Lorenzo berjanji bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Valencia.

"Saya tak mempunyai beban atau tekanan berlebihan. Berada di urutan kedua klasemen sudah cukup. Tapi saya akan mencoba menang di Valencia sembari menunggu hasil Marquez," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (9/11).

Lorenzo mengakui, balapan di Valencia memang berlangsung sulit. Pasalnya, kondisi lintasan sangat berangin. Hal itulah yang membuat semua pembalap kerepotan mengendarai motor.

"Sangat sulit untuk membuat catatan waktu seperti saat pagi harinya. Namun kami terus membaik. Kami tidak hanya fokus pada satu lap atau satu sesi. Kami ingin berkembang di semua area," tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

VALENCIA - Jorge Lorenzo tak mampu menunjukkan performa hebat di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP seri Valencia, Jumat (8/11) kemarin. Dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close