Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jose Mourinho Protes Jadwal Chelsea

Sabtu, 09 November 2013 – 20:11 WIB
Jose Mourinho Protes Jadwal Chelsea - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho kembali melancarkan protes terkait jadwal bermain Chelsea. Pelatih berjuluk The Special One tersebut mengkritik jadwal laga kontra West Bromwich Albion yang dilangsungkan Sabtu (9/11) WIB.

Menurut Mourinho, jadwal tersebut sangat merugikan The Blues, julukan Chelsea. Pasalnya, Chelsea baru saja memainkan laga di Liga Champions kontra Schalke, Kamis (7/11).

Mourinho kian berang karena tim-tim Inggris yang bertanding di kompetisi Eropa justru berlaga Minggu (10/11) besok.

Klub-klub itu ialah Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspurs dan Manchester City. Jika ditambah Liverpool, keempat klub tersebut merupakan pesaing kuat bagi Chelsea dalam upaya merebut gelar juara Premier League musim ini.

"Saya merasa jadwal kami sangat spesial. Sebab, dari semua tim Inggris yang bermain di kompetisi Eropa, hanya kami yang bertanding di hari Sabtu," sindir Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (9/11).

Ini protes kedua beruntun yang dilayangkan mantan nahkoda Inter Milan tersebut. Sebelumnya, Mourinho protes jadwal Chelsea ketika meladeni Arsenal di Piala Capital One. Sebab, dua hari sebelumnya Chelsea harus berjibaku kontra City.

"Orang yang membuat jadwal ini saya pikir sedang menertawai kami. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan akhirnya tertawa karena saya tak bisa melakukan apa-apa," tegas mantan arsitek Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

 

LONDON- Jose Mourinho kembali melancarkan protes terkait jadwal bermain Chelsea. Pelatih berjuluk The Special One tersebut mengkritik jadwal laga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA