Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joy Tobing Ingin Move On

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 18:24 WIB
Joy Tobing Ingin Move On - JPNN.COM

jpnn.com - SETELAH menjuarai ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta nama Joy Tobing mulai meroket. Namun namanya mulai tenggelam seiring pernikahannya dengan Daniel Sinambela. Dan 2 Oktober lalu jadi babak baru dalam kehidupan penyanyi berdarah Batak itu setelah dia resmi bercerai.

Pasca bercerai, dia pun rupanya sudah move on. 'Harus dong, ngapain berlarut-larut dalam masalah,' kata Joy Tobing seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (19/10).

Pemenang Indonesian Idol ini mengaku ingin fokus merawat dan membesarkan sang buah hati, Joshua Miracle Hati Goran Bobagabe Sinambela. 'Life must go on, life is beautiful. Hidup itu indah kalau kita bisa bersyukur,' tukas pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Tak hanya mengurus anak semata wayangnya saja, dia juga kembali eksis di pentas musik. Wanita berambut pendek inipun kini kebanjiran tawaran manggung di berbagai acara musik. 'Saya sedang sibuk menyanyi di dalam dan luar kota,' kata wanita yang memiliki suara cadel itu.

Pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing ini mengakui jika tawaran tampil menyanyi yang diterimanya jauh lebih banyak saat menjanda ketimbang masih menikah dengan Daniel.

'Iya, memang lebih padat dengan kondisi ini,' aku wanita kelahiran Jakarta, 20 Maret 1980 ini.

'Karena gini, rezeki itu kan dari Tuhan. Kita nggak bisa lihat bahwa rejeki itu lebih banyak saat sama suami atau sekarang. Aku bersyukur Tuhan selalu kasih rezeki, bahkan dengan apa yang aku punya sekarang, rezeki semakin melimpah,' pungkasnya. (dew)

SETELAH menjuarai ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta nama Joy Tobing mulai meroket. Namun namanya mulai tenggelam seiring pernikahannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close