Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Joy Tobing Sering Terima Intimidasi

Kamis, 01 Agustus 2013 – 12:43 WIB
Joy Tobing Sering Terima Intimidasi - JPNN.COM

jpnn.com - DI TENGAH upayanya bercerai dari Daniel Sinambela, Joy Tobing mengaku sering mendapat intimidasi melalui pesan singkat dari pria yang sudah memberinya satu anak itu. Salah satu isinya, diakuinya menghina keluarganya. "Dari kemarin saya mendapatkan SMS intimidasi dari dia (Daniel)," katanya usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Menurut jebolan Indonesian Idol itu, hampir semua pesan pendek yang dikirimkan Daniel ke ponselnya berisi kata-kata kasar dan tidak pantas untuk diucapkan. "Ada SMS yang juga menghina keluarga saya. Tapi saya percaya, apa yang ditabur, itu yang dituai," tuturnya.

Selain itu, Daniel diklaim Joy sering mengirimkan foto mesranya dengan Deborah, yang tak lain istri pertamanya, melalui jejaring sosial WhatsApp. "Kok jadi kayak anak kecil ya. Tapi saya tidak pernah membalasnya. Saya justru mendoakan dia agar baik-baik saja," ucapnya.

Keputusan rujuk dengan Deborah itu yang membuat Joy menggugat cerai Daniel. Selain itu, ibu satu anak itu pun mengisyaratkan terjadinya KDRT dalam hubungan rumah tangganya.
"Gimana ya jawabnya. Pokoknya, saya sekarang cuma mau fokus untuk masa depan aku dan mengurus anakku saja," ungkap ibu dari Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela itu.

Joy menambahkan, selama setahun terakhir dia sudah berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Daniel. Namun, upayanya tidak pernah direspon positif oleh pria yang menikahinya pada 1 Maret 2010 itu. Jadi, sekarang dia mantap untuk berpisah darinya.

"Dari sejak kami berpisah, saya sudah berulang kali menghubungi Daniel. Sepertinya dia memang ingin kembali ke mantan istrinya. Tidak masalah buat saya kalau Daniel mau kembali ke mantan istrinya, kalau dia memang bahagia. Jadi, tolong jangan ganggu saya lagi," punkasnya. (dny)

DI TENGAH upayanya bercerai dari Daniel Sinambela, Joy Tobing mengaku sering mendapat intimidasi melalui pesan singkat dari pria yang sudah memberinya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close