Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JR Smith Jadi Sixth Man Of The Year

Selasa, 23 April 2013 – 11:32 WIB
JR Smith Jadi Sixth Man Of The Year - JPNN.COM
JR Smith. FOTO: David Goldman/Associated Press
LOS ANGELES- New York Knicks mendapatkan support tambahan pada diri JR Smith. Itu terjadi setelah Smith dinobatkan sebagai Sixth Man Of The Year NBA musim 2013. Smith memang layak mendapatkan award tersebut. Sebab, dari 80 pertandingan yang dijalani, semuanya dimulai dari bangku cadangan. Hebatnya, meski hanya memulai dari bangku cadanga, Smith mampu membukukan rata-rata 18,1 angka tiap pertandingan. Kepiawaian Smith juga sanggup membawa Knicks bertengger di urutan kedua babak regular wilayah timur.

jpnn.com - Smith mendapat 484 angka dari kemungkinan 1.084 kemungkinan poin. Termasuk pilihan yang diambil oleh 121 jurnalis olahraga yang berada di Amerika Serikat dan Kanada.

Peringkat kedua dihuni pemain Los Angeles Clippers Jamal Crawford yang mengumpulkan 352 poin. Sementara, posisi ketiga dihuni pilar Golden State Warriors Jarret Jack yang sukses membukukan 170 angka.

Meski hanya memulai dari bangku cadangan, namun Smith memang sangat superior. Dia mampu mencetak 30 poin dalam tujuh pertandingan serta 20 angka dari 29 laga. Catatan tersebut membuatnya memecahkan rekor yang dibukukan Ricky Pierce pada November 1990 silam. Ketika itu, Pierce juga sukses membukukan 30 angka dari bangku cadangan dalam bulan yang sama.

Selain hebat di dalam lapangan, Smith juga sangat dermawan di luar lapangan. Dia memiliki yayasan bernama JR Smith Youth Foundation yang menyediakan kesempatan untuk anak muda tentang pendidikan, olahraga dan seni. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- New York Knicks mendapatkan support tambahan pada diri JR Smith. Itu terjadi setelah Smith dinobatkan sebagai Sixth Man Of The Year

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close