Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juan Mata Kecewa Tak Ada Giggs

Rabu, 29 September 2010 – 12:57 WIB
Juan Mata Kecewa Tak Ada Giggs - JPNN.COM
VALENCIA - Absennya Ryan Giggs, mereduksi kekuatan lini tengah Manchester United (MU). Gelandang berusia 36 tahun itu tidak bisa tampil di Mestalla, kandang Valencia, setelah mendapat cedera hamstring kala United ditahan imbang Bolton Wanderers, Minggu (26/9) malam lalu. Namun, cederanya Giggs justru membuat Juan Mata - salah seorang pilar Valencia - sangat kecewa. Kenapa?

Ternyata, Mata sangat mengidolakan Giggs. Sejak merintis karir di level junior, pemuda berusia 22 tahun itu sudah ngefans berat pada Giggs. Terutama karena gelandang asal Wales yang sudah membela Setan Merah sejak 1990 itu merupakan pemain kidal seperti dirinya. "Sayang sekali Giggs tidak bermain. Sebenarnya saya ingin sekali bertukar kostum dengan dia," sesal Mata, seperti dilansir AS.

Mata kemudian berkisah, dia mulai jatuh hati pada permainan Giggs sembilan tahun silam, yakni ketika masih berusia 13 tahun. Saat itu, pasukan United berkunjung ke Mestalla guna menantang Valencia di fase grup Liga Champions. Meski hanya bisa menahan imbang Valencia tanpa gol, Mata sudah sangat menyukai cara main Giggs.

"Waktu itu saya masih sekolah di Oviedo. Juga latihan di fasilitas sepak bola milik Requexon. Dan saya menonton hampir semua pertandingan Valencia di Liga Champions," kenangnya.

VALENCIA - Absennya Ryan Giggs, mereduksi kekuatan lini tengah Manchester United (MU). Gelandang berusia 36 tahun itu tidak bisa tampil di Mestalla,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close