Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juara Bertahan Menang Mudah

Jumat, 15 Februari 2013 – 22:13 WIB
Juara Bertahan Menang Mudah - JPNN.COM
JAKARTA - Juara bertahan tim putri Jakarta Popsivo Polwan tak menemui kendala berarti di laga perdananya di Proliga 2013. Tim racikan Anshori itu menang mudah kala menekuk Jakarta TNI AU dengan skor 3-1 (25-19, 25-21, 24-26, 25-19) dalam laga yang dihelat di Hall Basket Senayan, Jakarta Jumat (15/2).

Di atas kertas, Popsivo memang terlihat lebih superior atas TNI AU. Materi pemain kedua tim jelas jomplang. Popsivo diperkuat banyak pemain berkualitas. Sebut saja penggawa Timnas voli pantai Ayu Cahyaningsiam serta Eva Susilowati. Belum lagi rekrutan anyar asal Surabaya Bank Jatim Rianita Panirwan. Popsivo juga sudah bisa menurunkan pemain asingnya asal Thailand Jutharat Montripilla.

Sementara TNI AU belum bisa menurunkan tiga pemain asingnya. Pasalnya, ketiganya masih terkendala Kartu Ijin Tinggal Terbatas (KITAS). Alhasil, TNI AU harus kerepotan menahan gempuran-gempuran para penggawa Popsivo. Hanya di set ketiga TNI AU mampu memberikan perlawanan berarti terhadap Popsivo.

Meski menang, kubu Popsivo mengaku belum puas dengan permainan yang ditunjukkan para pemain. "Di set ketiga, anak-anak terburu-buru untuk menang. Mereka kurang sabar karena ingin menang cepat. Ini evaluasi besar bagi kami," terang Anshori setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)

JAKARTA - Juara bertahan tim putri Jakarta Popsivo Polwan tak menemui kendala berarti di laga perdananya di Proliga 2013. Tim racikan Anshori itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA