Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juara Bertahan Sulit Bertahan

Rabu, 05 Desember 2012 – 08:45 WIB
Juara Bertahan Sulit Bertahan - JPNN.COM
Fernando Torres. Foto: Getty Images
LONDON - Menang saja tidak cukup meloloskan juara bertahan Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka wajib menang atas Nordsjaelland pada matchday pemungkas di Stamford Bridge dini hari nanti serta berharap kemurahan hati Shakhtar Donetsk.

     

Ya, bila Shakhtar gagal menang atas Juventus pada laga lain dini hari nanti, maka sia-sia tiga angka yang didapat dari Nordsjaelland. Sebab, saat ini, Chelsea baru mengemas tujuh poin dan tertinggal dua angka di belakang Juventus (9 poin).

     

Masalahnya, Shakhtar sudah tidak punya beban pada pertandingan dini hari nanti. Mereka telah mengemas sepuluh poin dan dipastikan lolos ke babak 16 besar. Klub dari kota tambang itu juga hanya butuh seri agar keluar sebagai juara grup E.

     

"Kami menyadari bahwa hasil seri (antara Shakhtar dan Juventus) akan buruk buat kami. Untungnya, Shakhtar memiliki banyak pemain berkualitas dan semua membicarakan mereka saat ini," jelas Rafael Benitez, manajer Chelsea, seperti dikutip DPA.

     

LONDON - Menang saja tidak cukup meloloskan juara bertahan Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka wajib menang atas Nordsjaelland pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA