Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumlah Anggota PSSI Capai 777

Minggu, 26 Januari 2014 – 19:21 WIB
Jumlah Anggota PSSI Capai 777 - JPNN.COM
Kongres PSSI di Surabaya, Minggu (26/1). FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA -- PSSI juga telah merampungkan proses verifikasi administrasi terhadap anggota. Hasilnya ada 777 anggota PSSI yang kini telah diakui keberadaannya oleh PSSI.

"Administrasi hari ini tuntas dan ini berhaharap jadi batu pijakan selamanya. Kira-kira provinsi Jawa Timur yang memiliki banyak anggotanya," kata Sekjen PSSI Joko Driyono di arena Kongres Tahunan PSSI di Surabaya, Minggu (26/1).

Joko Driyono berharap, seluruh anggota PSSI baik yang di pusat maupun  daerah harus punya visi yang sama untuk meningkatkan kualitas permainan. "Apalagi dalam pengembangan sepakbola ada aspek wasit, futsal, sepakbola wanita, usia muda, manajemen serta tata kelola," terang Joko.

Ia juga membeberkan bahwa PSSI memiliki lima strategic plan yang akan ditekankan. Anggota tidak hanya klub, tetap juga Asosiasi, seperti Asosiasi Provinsi, Kompetisi Profesional dan Liga Amatir. "Seluruh program ini sudah disetujui oleh anggota," tambah Joko. (abu/jpnn)

SURABAYA -- PSSI juga telah merampungkan proses verifikasi administrasi terhadap anggota. Hasilnya ada 777 anggota PSSI yang kini telah diakui keberadaannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA