Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Bakal Langsung Dimakamkan Hari Ini di TPU Pondok Rangon

Sabtu, 10 Juni 2017 – 14:24 WIB
Jupe Bakal Langsung Dimakamkan Hari Ini di TPU Pondok Rangon - JPNN.COM
Jenazah Julia Perez (dalam keranda hijau) saat diberangkatkan dari RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9) menuju rumah duka di kawsan Cibubur. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - Pihak keluarga Julia Perez telah berencana untuk langsung memakamkan selebritas yang kondang disapa dengan panggilan Jupe pada hari ini (10/6).

Jenazah Jupe sudah diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menuju rumah duka di kawasan Cibubur. “Dibawa ke Cibubur, di Raffles,” kata manajer Jupe, Mario saat dihubungi.

Mario menjelaskan, Jupe akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. “Sore ini akan dimakamkan,”  ucap Mario yang akrab disapa Markoneng itu.

Seperti diketahui, Jupe meninggal dunia hari ini pukul 11.12 di WIB di RSCM. Pelantun lagu Belah Duren itu itu meninggal dunia setelah berbulan-bulan menjalani perawatan di RSCM akibat kanker serviks.(gil/jpnn)

 

Pihak keluarga Julia Perez telah berencana untuk langsung memakamkan selebritas yang kondang disapa dengan panggilan Jupe pada hari ini (10/6).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close