Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurgen Klopp Ogah Bahas Kontrak Baru

Minggu, 07 Juli 2019 – 23:30 WIB
Jurgen Klopp Ogah Bahas Kontrak Baru - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Jurgen Klopp sepertinya belum mau membahas perpanjangan kontrak bersama Liverpool. Hal ini yang kemudian membuat petinggi The Reds khawatir akan kehilangan juru taktik berpaspor Jerman tersebut.

Sebenarnya Klopp masih terikat kontrak sampai 2022 mendatang. Tetapi klub ingin memperbaruinya demi menjamin sang pelatih berada di Anfield untuk waktu yang lama.

BACA JUGA: 5 Pelatih Rasakan Kalah Beruntun di Final, Jurgen Klopp Paling Parah

Dilansir dari Mirror, anggota dewan Liverpool khawatir jika pria berusia 52 tahun itu akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya.

Sebagai hasil dari racikan mengesankan timnya di lapangan, pemilik Liverpool Fenway Sports Group menyodorkan Klopp kontrak baru berdurasi enam tahun. Dalam penawaran itu, Klop akan mendapat kenaikan gaji dari 7 juta pounds menjadi 10 juta pounds atau sekitar Rp 190 miliar per tahun.

BACA JUGA: Jurgen Klopp: Ajax yang Pantas di Final, Bukan Tottenham

Namun, pelatih yang sudah bersama The Reds sejak 2015 belum siap untuk menjalin kesepakatan jangka panjang, karena alasan kesehatan dan menyadari perlunya istirahat. (fat)

Sebagai hasil dari racikan mengesankan timnya di lapangan, pemilik Liverpool Fenway Sports Group menyodorkan Klopp kontrak baru berdurasi enam tahun dengan penghasilan sekitar Rp 190 miliar per tahun.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close