Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jurus Mangkus Timnas U-23 Vietnam untuk Bungkam Indonesia di SEA Games 2019

Senin, 02 Desember 2019 – 05:00 WIB
Jurus Mangkus Timnas U-23 Vietnam untuk Bungkam Indonesia di SEA Games 2019 - JPNN.COM
Suporter Timnas Vietnam U-23. Foto: Antara/Michael Siahaan

jpnn.com, MANILA - Pelatih Timnas U-23 Vietnam Park Hang Seo langsung memberikan komentar usai skuat asuhannya mengalahkan Indonesia dengan skor 2-1 dalam laga Grup B SEA Games XXX/2019 di Filipina, Minggu (1/12). Seo menyebut kemenangan Vietnam merupakan bentuk ketangguhan mental.

Dalam laga itu Indonesia sempat memimpin satu gol selama babak pertama. Namun, pada babak kedua Vietnam mampu membalikkan keadaan dengan membuat dua gol.

"Saya pikir hari ini kami menunjukkan tentang semangat pantang menyerah. Kami ketinggalan di babak pertama tapi kami tidak menyerah. Kami lakukan yang terbaik, akhirnya kami mengembalikan kedudukan dan menang. Terima kasih untuk pemain," katanya dalam jumpa pers usai laga.

Seo mengaku sempat ketar-ketir ketika tim asuhannya menghadapi Indonesia. Namun, dengan strategi jitu dan kerja keras, Vietnam akhirnya mampu mengalahkan Indonesia.

Vietnam dalam laga itu memanfaatkan keunggulan postur para pemainnya untuk menguasai laga. Ternyata strategi itu berjalan baik.

“Kami memiliki keuntungan fisik dari Indonesia. Jadi saya menekankan kepada pemain untuk menggunakan keunggulan fisik itu," tandasnya.(dkk/jpnn)

Timnas Vietnam yang sempat ketinggalan satu gol pada babak pertama akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang atas Indonesia.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close