Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Justin Bieber Tak Sadar Terlibat Masalah Besar

Minggu, 19 Januari 2014 – 11:08 WIB
Justin Bieber Tak Sadar Terlibat Masalah Besar - JPNN.COM
Justin Bieber. FOTO: getty images

jpnn.com - JUSTIN Bieber seharusnya sadar jika ada yang salah dengan pergaulannya selama ini. Penggerebekan rumahnya di Calabasas pada Selasa pekan lalu diikuti penangkapan rapper Lil Za karena diduga menjadi pemilik narkoba oleh polisi Los Angeles, harusnya membuat kekasih Selena Gomez itu tersadar jika dia sedang dirundung banyak masalah. 

"Sampai sekarang Justin tetap jadi bintang besar, tapi kenyataanya dia tetap anak naif yang mudah dipengaruhi orang yang lebih tua seperti Za," ucap teman dekat penyanyi 19 tahun itu seperti dikutip dari Hollywoodlife, Minggu (19/1). Justin yang dulunya lucu dan lugu tambah dia, gara-gara ingin terlihat keren seperti Za malah kini berubah jadi selebriti yang menyebalkan banyak orang.

Hidup penyanyi asal Kanada yang ngetop lewat lagu "Baby" banyak dihabiskan dengan berpesta bersama teman sesama pemusik hip hop seperti Lil Za. Sayangnya, Justin sepertinya belum tersadar jika dia sedang dalam lingkaran masalah besar. 

Dia tetap percaya mampu mengatasi segala masalah ini sendiri tanpa dibantu orang-orang yang bukan teman dekatnya. 

Sejak kasusnya muncul, Justin lebih banyak diam. 

Sampai sekarang dia tak meladeni berita miring yang menerpanya termasuk desakan para tetangganya yang meminta pihak berwajib agar segera mendeportasinya ke Kanada. Meski begitu, simpati dan hujatan terus mengalir di media sosial namun tetap tak ditanggapi. (pra/jpnn)

JUSTIN Bieber seharusnya sadar jika ada yang salah dengan pergaulannya selama ini. Penggerebekan rumahnya di Calabasas pada Selasa pekan lalu diikuti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA