Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Dalam Bahaya, Chiellini Absen Kontra Barcelona

Kamis, 04 Juni 2015 – 19:58 WIB
Juve Dalam Bahaya, Chiellini Absen Kontra Barcelona - JPNN.COM
afp

jpnn.com - TURIN- Juventus mendapat kabar buruk jelang laga kontra Barcelona pada final Liga Champions akhir pekan nanti. Pasalnya, Juventus tak akan bisa menurunkan bek andalannya Giorgio Chiellini.

Itu terjadi setelah Chiellini masih berkutat dengan cedera betis. Bek timnas Italia itu sebenarnya sempat menjalani sesi latihan, Rabu (3/6). Namun, saat itu dia memilih berhenti di tengah jalan.

“Giorgio Chiellini menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena mengalami masalah dengan betisnya saat sesi latihan kemarin,” demikian pernyataan resmi Juventus di laman Football Italia.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan, ada masalah dengan otot soleus di kaki kirinya. Jadi, Giorgio Chiellini tidak akan bisa bermain dalam laga kontra Barcelona,” tegas pernyataan resmi Juventus.

Namun, Juventus juga mendapatkan kabar baik dalam sesi latihan hari ini. Sebab, Andrea Barzagli ternyata mampu menjalani latihan dengan penuh. Barzagli bakal diplot sebagai pengganti Chiellini. (jos/jpnn)

 

 

TURIN- Juventus mendapat kabar buruk jelang laga kontra Barcelona pada final Liga Champions akhir pekan nanti. Pasalnya, Juventus tak akan bisa menurunkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA