Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Menang karena Gol Bunuh Diri

Kamis, 06 Desember 2012 – 07:14 WIB
Juve Menang karena Gol Bunuh Diri - JPNN.COM
DONESK - Juventus berhasil menuai kemenangan 1-0 pada partai pamungkas penyisihan Liga Champions Grup E melawan Shakhtar di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (6/12) dini hari WIB. Wakil dari Italia itu diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dilakukan Olexandr Kucher pada menit 56.

Tambahan tiga poin ini membuat Juve merajai grup E dan sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. Si Nyonta Tua -julukan Juventus- mengemas poin 12 poin.

Meski kalah, Shaktar tetap mendampingi Juve ke fase knock-out. Di klasemen akhir, Chelsea hanya bertengger di posisi ketiga di grup E dengan mengemas 10 poin dengan 16 memasukkan gol dan 10 kemasukan. Sementara Shaktar merebut tiket ke-16 besar berada di posisi kedua yang juga sama-sama mengantongi poin 10 dengan 12 memasukkan gol dan 8 kemasukan. Sedangkan Nordsaelland berada di posisi keempat dengan poin 1.

Juventus memecah kebuntuan lewat umpan silang yang dilakukan Lichtsteiner ke kotak terlarang Shaktar. Kuncher yang salah mengatisipasi bola akhirnya berbuah petaka. Bola yang dihalau justru masuk ke gawangnya sendiri. Kedudukan 0-1 bagi keunggulan Juve bertahan hingga wasit J. Eriksson‎ meniup peluit panjang. (awa/jpnn)

DONESK - Juventus berhasil menuai kemenangan 1-0 pada partai pamungkas penyisihan Liga Champions Grup E melawan Shakhtar di Donbass Arena, Donetsk,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA