Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Bakal Perpanjang Kontrak Pirlo 2 Musim

Sabtu, 03 Mei 2014 – 15:47 WIB
Juventus Bakal Perpanjang Kontrak Pirlo 2 Musim - JPNN.COM

jpnn.com - TURIN - Juventus masih menganggap Andrea Pirlo sebagai salah satu pemain paling penting untuk beberapa musim mendatang. Karena itu, Juventus sedang bersiap menambah kontrak Pirlo.

Kabarnya, Juventus bakal memperpanjang masa kerja Pirlo selama dua musim. Artinya, pemain berposisi sebagai deep playmaker itu akan bertahan di Juventus hingga akhir musim 2016 mendatang.

Sebelumnya, kontrak mantan penggawa Inter Milan dan AC Milan itu akan selesai pada akhir musim nanti. Namun, Juventus benar-benar kesengsem dengan performa impresif Pirlo.

Musim ini, gelandang berusia 34 tahun itu sudah menjalani 47 laga. Hasilnya, gelandang timnas Italia tersebut berhasil menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist. Pirlo pun menyambut baik keinginan Juventus.

“Perpanjangan kontrak itu akan segera terjadi. Kami hanya perlu menemukan momen yang tepat untuk bertemu dan membuat keputusan,” terang Pirlo pada Radio Dee Jay, Sabtu (3/5).

“Saya pikir, saya bisa bermain beberapa musim lagi dalam level seperti ini. Ketika saya sudah tidak sanggup bermain di level tertinggi, saya akan menjadi orang pertama yang mengatakannya,” tegas Pirlo. (jos/jpnn)

TURIN - Juventus masih menganggap Andrea Pirlo sebagai salah satu pemain paling penting untuk beberapa musim mendatang. Karena itu, Juventus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA