Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Menang, Giorgio Chiellini Dapat 8 Jahitan di Kepala

Kamis, 28 September 2017 – 18:55 WIB
Juventus Menang, Giorgio Chiellini Dapat 8 Jahitan di Kepala - JPNN.COM
Giorgio Chiellini (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, puas setelah Si Nyonya Tua, julukan Juve, meraih kemenangan saat menjamu Olympiacos meski mendapat delapan jahitan di kepalanya.

Juventus sendiri menang 2-0 pada matchday 2 Liga Champions 2017-2018, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Tindakan medis memang harus dilakukan terhadap Chiellini setelah kepalanya luka usai berbenturan dengan pemain Olympiacos, Bjorn Engels, pada menit akhir. Kedua pemain sama-sama luka di kepala dan mengeluarkan darah.

Baik Chiellini maupun Engels tetap melanjutkan sisa beberapa menit laga. Chiellini sendiri menggunakan perban biru di kepalanya untuk menutup luka usai dilakukan tindakan medis.

Toh, cedera itu tak dipermasalahkan oleh Chiellini. Lewat akun Instagram resminya, Chiellini puas Juventus bisa meraih kemenangan.

"Saya puas lantaran Juventus meraih tiga poin dalam laga melawan Olympiakos. Saya juga mengalami luka di kepala dan butuh 8 jahitan. Tapi, bagi saya kemenangan jauh lebih penting. Ayo, lanjutkan kemenangan ini di laga berikutnya," sebut Chiellini.

Tiga poin itu memang pantas disyukuri. Maklum saja, tak mudah Juventus mengalahkan Olympiakos. Mereka baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit 69. Itu pun lewat Gonzalo Higuain yang baru dimasukkan pada menit 60. Artinya, butuh pergantian yang tepat bagi Juventus untuk meraih kemenangan. Gol kedua dicetak Mario Mandzukic pada menit 80. (epr/jpc)

Kedua pemain sama-sama luka di kepala dan mengeluarkan darah.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close