Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Buruk Buat Chelsea, Empat Bintangnya Absen Saat Jumpa Juventus

Rabu, 29 September 2021 – 03:15 WIB
Kabar Buruk Buat Chelsea, Empat Bintangnya Absen Saat Jumpa Juventus - JPNN.COM
Para penggawa Chelsea merayakan sebuah gol dalam laga di Liga Premier. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, TURIN - Empat pemain Chelsea dikonfirmasi tidak akan terlibat dalam laga lanjutan Liga Champions 2021/22 saat melawan Juventus.

Mereka yang dimaksud ialah N'Golo Kante, Reece James, Mason Mount, dan Christian Pulisic.

Kante harus melewatkan perjalanan ke Italia karena terjangkiti Covid-19. Sementara Reece James, Mount dan Pulisic masih dalam proses pemulihan cedera.

Absennya Kante tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya gelandang Prancis itu merupakan salah satu tokoh sentral permainan The Blues asuhan Thomas Tuchel.

Namun, Chelsea tidak perlu khawatir karena mereka memiliki stok gelandang yang melimpah. Nama-nama kondang seperti Mateo Kovacic, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, hingga Saul Niguez siap unjuk gigi jika diberi kesempatan.

Kante terakhir kali bermain saat Chelsea takluk 0-1 dari Manchester City di pekan ketiga Liga Premier. Gelandang berusia 30 tahun itu kini tengah melakukan isolasi diri sesuai anjuran pemerintah setempat.

Kante dipastikan absen dalam laga melawan Southampton di akhir pekan nanti.(sm/mcr15/jpnn)

Chelsea dalam kondisi pincang saat terbang ke markas Juventus di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.


    BERITA LAINNYA