Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Buruk Buat Manchester City, Lima Bintangnya Cedera Jelang Bertemu Chelsea

Selasa, 21 September 2021 – 03:30 WIB
Kabar Buruk Buat Manchester City, Lima Bintangnya Cedera Jelang Bertemu Chelsea - JPNN.COM
Ilkay Gundogan. Foto: Pool via REUTERS/RUI VIEIRA

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City harus menerima kenyataan pahit salah satu pilarnya, yakni Ilkay Gundogan membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Gelandang Jerman itu bergabung dengan John Stones, Aymeric Laporte, Rodri dan Oleksandr Zinchenko yang tengah mengalami cedera.

Ini tentu jadi kabar buruk buat City. Pasalnya mereka bakal menjalani pekan yang padat serta bertemu lawan-lawan tangguh, seperti Chelsea (29/9) dan Liverpool (5/10) di Liga Premier lalu Paris Saint-Germain (28/9) di Liga Champions

Sebelum laga berat itu, skuad asuhan Pep Guardiola bakal menantang Wycombe di ajang Carabao Cup, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Guardiola menegaskan daftar cedera anak asuhnya sangat buruk sehingga dia tidak punya pilihan selain memainkan beberapa pemain mudanya saat melawan tim League One itu.

"Saya tidak punya alternatif lain. Kami akan memainkan beberapa pemain muda. John (Stones), Ayme (Laporte), Aleks (Zinchenko), Rodri, saya pikir Gundogan, semuanya cedera" tutur sang entrenador.

Meski begitu, pria asal Spanyol tersebut pantang menganggap remeh Wycombe dan menginstruksikan anak didiknya agar tampil maksimal di laga nanti.

"Sekarang kami akan memainkan Piala Carabao. Kami akan pergi ke sana untuk melakukan permainan yang bagus," pungkasnya.(sk/mcr15/jpnn)

Manchester City sedang dalam kondisi tak kondusif usai lima pilarnya masuk meja perawatan jelang laga berat melawan Chelsea.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close